adsense

Honda CIVIC Hatchback Versi Modulo dipamerkan pada Bangkok Internasional Motor Show 2017



Carstwit - Terlihat keren ya CIVIC ini lebih sporty dengan bentuk body yang menyerupai Honda H-RV mobil ini memiliki wajah yang terlihat lebih gaya dibandingkan dengan H-RV. Pada bagian depan dari CIVIC Hatchback ini dipasangkan lampu LED dengan DRL LED, pada bagian belakang menggunakan lampu LED, dan diberi dual spoiler pada pintu bagasi bagian atas. 

Walau sekilas mobil ini tampak seperti H-RV, namun ini tetaplah Honda CIVIC sedan yang dipangkas buntutnya jadi mirip H-RV. Velg R17 inchi dengan dual tone yang lagi trend di deretan mobil Honda terbaru pun terpasang pada Honda Civic Hatchback Modulo ini. 


Jika diliat dari lekukan desain bodynya tampak CIVIC Hatchback ini sangat setabil di kecepatan tinggi dan dengan atap yang sedikit kesedan-sedan an memberikan gaya tekan udara lebih besar yang mengakibatkan cengkraman roda pada velg R17 nya semakin kuat sehingga performa mesin lebih efisien karna minim gesekan antara roda dengan aspal.


Pada Interior nampak semua serba hitam ya desain dari Modulo ini pada stir diberi tombol navigasi audio, jok dengan pengaturan elektrik untuk penumpang dan driver, ac dual-zone climate control, digital speedometer, 7-inch touchscreen entertainment system dengan Apple CarPlay dan Android Auto, reverse parking camera, steering-mounted paddle shifters, multi-function steering wheel, Honda smart key system (Keyless), cruise control, dan juga jok belakang yang dapat dilipat dengan konfigurasi 60:40.


Honda Civic untuk Thailand menggunakan satu pilihan  mesin bensin dengan kapasitas 1.500 cc 4 silinder dilengkapi dengan turbo mesin ini mampu menghasilkan 173 tenaga kuda di 5.500 rpm dan torsi 220 Nm dari 1.700 sampai 5.500 rpm. Mesin tersebut didihubungkan dengan transmisi Earthdreams CVT untuk disalurkan ke as roda depan. Mesin 1.500cc yang cukup besar dengan transmisi automatis cukup buat dipaju dijalan lurus.

0 Response to "Honda CIVIC Hatchback Versi Modulo dipamerkan pada Bangkok Internasional Motor Show 2017"